Sukses

Pernikahan Mewah Gadis 19 Tahun, Bermandikan Uang dan Emas

Tidak hanya mengenakan gaun senilai tiga miliar rupiah, pesta pernikahan ini juga bermandikan uang dan koin emas!

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis berusia 19 tahun dari Slovakia menjadi perbincangan di media sosial karena pernikahan mewah yang ia adakan. Tak hanya mengenakan gaun seharga tiga miliar rupiah, pernikahan yang berlangsung selama empat hari tersebut juga bermandikan emas!

Evka dan Lukas tahu benar cara merayakan hari paling penting dalam hidup mereka tersebut. Mereka tak segan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menunjukkan kepada khalayak ramai kebahagiaan yang mereka rasakan.

Pada pernikahannya, Evka mengenakan cincin berlian serta gaun dengan bordir emas. Paling tidak, gaun tersebut menghabiskan biaya hingga tiga miliar rupiah. Tidak hanya itu, perayaan yang berlangsung selama empat hari itu juga bertabur uang dan emas.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (06/10/2016), dalam pesta pernikahannya, Evka 'disiram' dengan uang kertas yang disawer oleh orang tuanya sendiri. Dirasa belum cukup, koin emas juga dilemparkan ke arahnya selama pesta pernikahan.

-

Lucunya, ekspresi sang suami berbanding terbalik dengan Evka yang terlihat emosional dan menangis ketika pemberkatan. Lukas lebih banyak diam dengan muka datar tapi diam-diam menghitung uang yang ia kumpulkan dari saweran mertuanya.

Video pernikahan mewah ini viral di Eropa Timur dan Rusia. Menurut laporan, pesta pernikahan itu menghabiskan biaya mencapai 500 miliar rupiah, tidak termasuk biaya gaun dan lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.