Sukses

Kunjungi Makam Tiap Hari, Anjing Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Pekerja dari Serbia itu terkejut ketika mengetahui apa yang dilakukan anjing setiap hari di makam.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing memang dikenal sebagai hewan yang setia dan loyal terhadap pemiliknya. Maka tak heran jika seorang pekerja pemakaman menganggap seekor anjing yang berada di salah satu makam masih berduka setelah ditinggal mati pemiliknya.

Namun, pekerja dari Serbia itu terkejut ketika mengetahui apa yang dilakukan anjing setiap hari di makam.

Dilansir Viral4real, Jumat (14/10/2016), kisahnya bermula ketika pekerja melihat perilaku aneh seekor anjing ketika datang ke makam. Dia akan datang setiap hari dan tinggal di makam.

dok: viral4real.com

Awalnya pekerja itu percaya bahwa sang anjing hanya berduka ditinggal mati pemiliknya. Nyatanya anjing itu terlihat sedang melindungi sesuatu.

Anjing berbulu gelap itu tampak telah menggali lubang kecil di dalam salah satu kuburan, yang mengarah ke ruang kecil dimana ia menyembunyikan sesuatu.

dok: viral4real.com

Ternyata ruang kecil yang ada di dalam makam tersebut sebagai tempat dia melahirkan juga sebagai rumah bagi anak-anaknya.

Selama beberapa minggu setelah melahirkan, dia mencoba untuk tetap dekat dan selalu di sisi anak-anaknya. Bahkan ruangan kecil itu digunakan sebagai tempat menyembunyikan anak-anaknya untuk melindungi mereka dari bahaya.

dok: viral4real.com

Namun, berkat pekerja makam, anjing dan anak-anaknya kini diselematkan dan dimasukkan ke dalam tempat penampungan di mana mereka akan dirawat dengan baik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.