Sukses

Mirip Justin Bieber, Antonius Abirama Jadi Model Fashion

Wajah tampan Antonius Abirama membuat dia ditarik menjadi model sebuah lini fashion.

Citizen6, Jakarta Bukan hanya pandai bermusik, disc jockey, host, memasak dan menyanyi, cowok tampan yang kerap dibilang mirip Justin Bieber ini melebarkan sayapnya di dunia model. Wajah tampan  Antonius Abirama menarik perhatian beberapa teman baiknya yang lantas meminta dia untuk menjadi model sebuah lini fashion.

Cowok yang takut dengan ikan hidup ini mempunyai segudang bakat. Ia terutama senang berganti fashion tiap tahun. Mau tampil formal atau kasual, Abi tetap saja tampil stylish.

Beberapa foto yang ia unggah di Instagram miliknya, @antoniusabi, makin memperlihatkan kesempurnaan postur tubuh laki-laki yang merupakan penggemar semua jenis musik ini.

Untuk penampilan, cowok yang senang ganti model potongan rambut ini bisa dibilang sederhana. Ia biasanya menambahkan beberapa aksesoris, seperti kalung atau gelang. Hal itu demi melengkapi penampilannya atau sekadar mencari inspirasi melalui Instagram.

Abi kerap dibilang mirip penyanyi Justin Bieber

Selain itu, Abi mampu menciptakan gayanya sendiri. Ia berani memanfaatkan pakaian yang sudah jarang dipakai asalkan pakaian masih bagus. Melalui sentuhan tangan kreatifnya, ia mengubah model pakaian tersebut.  

Abi saat tampil kasual

Menurut Abi, gaya fashion apa pun akan cocok dipakai seseorang bila seseorang tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Kamu juga bisa menggunakan pakaian atau aksesoris yang membuat nyaman.

Bagaimana variasi gaya fashion Abi yang kreatif? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

Penulis: Lasmie

Citizen Journalist Liputan6.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini