Sukses

Unik, Curi Cokelat di Mobil Terkunci, Pencuri Ini Minta Maaf

Cokelat, siapa yang tidak menyukai makanan satu ini. Kelezatannya memang tidak terelakkan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat, siapa yang tidak menyukai makanan satu ini. Kelezatannya memang tidak terelakkan lagi. Saking lezatnya, cokelat pun mampu menarik perhatian seseorang dan akhirnya mencuri karena kecintaannya pada cokelat.

Seperti yang dialami oleh Hunter Jobbins, seorang mahasiswa di Kansas State University yang terkejut ketika kembali ke mobilnya, cokelat Kit Kat yang ditaruh di cup holder mobilnya menghilang.

Yang mengejutkan, ia juga menemukan selembar tisu yang berisi permintaan maaf bahwa si pencuri telah mencuri Kit Kat di cup holder mobilnya.

Dilansir dari UPI, Hunter Jobbins mengunggah foto lembaran tisu tersebut dan memberikan caption “Saya meninggalkan mobil selama 15 menit di depan asrama dan ketika saya datang kembali, saya menemukan ini. Orang yang terdidik,”katanya.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Akibat Selingkuh, Suami Suruh Istri Telanjang di Jalan. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

 

Penulis
Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.