Sukses

Ibu Ini Namai Bayi Kembarnya Donald dan Trump, Apa Alasannya?

Latifa melahirkan dua bayi kembar laki-laki di Grand Strand Medical Center dan menjadi terkenal

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu rumah tangga di Latifa Huxley, California Selatan mengundang perhatian media setelah menamai bayi kembarnya dengan nama Donald dan Trump. Latifa melahirkan dua bayi kembar laki-laki di Grand Strand Medical Center dan menjadi terkenal ketika Donald Trump diumumkan memenangi Pemilu.

Dilansir buzznigeria.com, Latfia tampak emosional saat menjelaskan pertimbangan menamai putranya dengan nama presiden terbaru. Donald Trump adalah sosok presiden impian Latifa.

"Kami tidak berencana menamai mereka Donald Trump pada awalnya. Tapi itu jelas menjadi sebuah tanda bahwa presiden berikutnya muncul di negara kita pada saat bayi kecil saya dilahirkan," ujarnya.

Damian Huxley suami Latfia mengatakan, bayi kembarnya telah lahir sejak Februari lalu. Kini usianya mencapai 8,5 bulan. "Dia tumbuh dengan sangat baik, sehat, cerdas, dan cekatan," ujar Damian.

Latifa dan Damian sangat senang karena akhirnya Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat sebagaimana yang mereka impikan. Lantas bagaimana perasaan mereka seandainya Donald Trump kalah dalam Pemilu?



(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini