Sukses

Tingkah Unik Penonton di Balik Hebohnya Konser Kahitna

Hampir semua lagu yang dibawakan Kahitna berhasil membius semua orang yang mendengarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kahitna merupakan band tanah air yang hingga saat ini masih menjadi idola dimasyarakat dari berbagai kalangan baik di dalam maupun di luar negeri. Hampir semua lagu yang diciptakan berhasil membius semua orang yang mendengarkannya. Seperti hal nya saat kahitna tampil diacara WOW Night 2016, antusias penonton begitu terlihat jelas dan antrian pun membludak beberapa jam sebelum acara dimulai.

Penantian penonton untuk segera menyaksikan musisi idola pun semakin terasa ketika sudah larut malam namun kahitna tak kunjung muncul. Penonton pun membuat keanehan tersendiri dengan menyanyikan satu buah lagu milik kahitna dan kompak bernyanyi bersama. Sontak sambil bernyanyi penonton pun tertawa dengan kejadian tersebut. Bagaimana tidak, meski kahitna belum ada di stage namun histeris dan semangat penonton terlihat jelas.

Tak berselang lama kahitna muncul dan membawakan beberapa lagu galau andalan mereka. Seketika ribuan penonton yang memadati ballroom pun ikut larut dan bernyanyi bersama, sesekali mengikuti arahan yang diberikan para vokalisnya.

 

Selengkapnya klik di artikel dibawah ini :

http://m.forum.liputan6.com/t/tingkah-unik-penonton-dibalik-hebohnya-konser-kahitna/77681?u=lasmiemamie

 

Penulis :

Lasmie

Komunitas Campus CJ


Instagram :

Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini