Sukses

Serunya Minum Yoghurt Sembari Menyaksikan Seniman Mural Beraksi

Salah satu bagian tembok putih di Yoforia disediakan sebagai wadah seniman Thufeil membuat sketsa Kota Bandung

Liputan6.com, Jakarta Geliat kreativitas di Bandung memang tak pernah selesai. Bagi penyuka seni dan kuliner khususnya, sekarang ada pilihan tempat nongkrong asik yang bisa menyatukan kerinduan akan dua hal ini. Yoforia yogurt studio hadir di Paris van Java Bandung sejak Oktober lalu dengan menyajikan konsep unik. Tidak sekedar tempat minum  varian racikan Yogurt ala chef Martin Natadipraja, Yoforia yogurt studio ini juga berkolaborasi dengan seniman Bandung bernama Tufheil.

Salah satu bagian tembok putih di Yoforia disediakan sebagai wadah seniman Thufeil membuat sketsa Kota Bandung. Melihat goresan di tembok itu orang akan bertanya kenapa tampak  seperti belum selesai dan terbengkalai.

Banda Neira (Instagram/Banda Neira)Ternyata memang goresan itu belum selesai dan sengaja dikerjakan secara bertahap oleh Thufeil yang datang setiap Sabtu untuk menyambung pengerjaannya. Semua penggunjung bisa  bisa melihat langsung seniman muda ini bekerja sambil menikmati varian yogurt yang tersedia, ditemani aneka kudapan olahan chef Martin juga. Diperkirakan sepanjang dinding akan dipenuhi sketsa Kota Bandung dalam waktu 3 bulan kedepan nanti.

Di tempat ini banyak varian rasa dengan kopi sebagai varian unggulan dan di waktu-waktu tertentu para tamu juga dilayani langsung oleh chef Martin Natadipraja. Penasaran kan seperti apa sensasinya menikmati suasana di Yoforia Yogurt Studio sambil lihat goresan sketsa secara live? Mampir yuk!

Penulis:

Ita Sembiring

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.