Sukses

10 Teknologi yang Bakal Jadi Tren di Smartphone 2017

Perkembangan hardware dan sistem operasi mobile berkembang sangat pesat, tapi tentunya kita tetap butuh kejutan di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 telah usai, ada banyak sekali smartphone yang terlahir sepanjang tahun ini. Secara keseluruhan, tren smartphone tahun 2016 hadir dengan prosesor yang lebih cepat, keamanan sidik jari, kamera yang lebih baik dan baterai yang lebih besar.

Ya, perkembangan hardware dan sistem operasi mobile berkembang sangat pesat. Tapi, tentunya kita tetap butuh kejutan di tahun 2017.

Berikut adalah prediksi fitur dan teknologi smartphone yang bakal tren di tahun depan, seperti dikutip AndroidAutority:

1. Smartphone Tanpa Bezel

Pada 2017, kita bakal disuguhi smartphone tanpa bezel lebih banyak lagi. Dengan meniadakan bezel, artinya kita akan bisa menikmati layar yang lebih luas tanpa harus mengorbankan portabilitas.

Tentu saja, smartphone tanpa bezel itu keren. Kita sudah melihat betapa kerennya Samsung Galaxy S7 Edge dan juga Xiaomi Mi Mix dengan desain yang nyaris tanpa bezel.

Ya, kita akan tetap melihat layar yang lebih besar tahun depan. Tapi, dalam ukurannya yang sama.

Selelengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini