Sukses

Anggap Jodohnya, Wanita Buru Pria Misterius di Facebook

Seorang pria tengah mencari seorang pria misterius yang diklami sebagai jodohnya setelah ia kenal di pesawat.

Liputan6.com, Inggris - Banyak orang percaya jika cinta sejati akan datang ketika kita tidak mengharapkannya. Kadang-kadang cinta juga datang pada saat atau tempat yang tak terduga.

Hal tersebut pun dipercaya seorang perempuan dari Berlin, Jerman, ini.

Ketika tengah melakukan perjalanan dari London, Inggris, ke Dublin, Republik Irlandia, menggunakan pesawat Ryanair, ia merasa menemukan pria yang diyakininya sebagai belahan jiwanya.

Dilansir Mynewshub, Senin (16/1/2017), kisahnya berawal ketika Vera bertemu dengan seorang pria di dalam pesawat. Pria itu tampak bertatapan mata dengannya ketika ingin duduk di kursinya.

Pandangan pertama tersebut membuat Vera mulai tertarik dan salah tingkah. Meski mereka telah mengobrol selama mengunggu bagasi, sayangnya ia terlalu malu untuk meminta nomor telepon sang pria.

Sesampainya di Dublin, ia merasa menyesal karena tak bisa mengetahui identitas sang pria. Ia justru meminta bantuan teman-temannya untuk mencari pria misterius itu di jejaring sosial Facebook.

Vera hanya menggambarkan sosok pria misterius itu bertubuh tinggi, rambutnya pirang, dan memakai kemeja putih serta tas kulit. Namun, dalam pencarian Leonie, teman Vera menuliskan secara detail bagaimana pertemuan Vera dengan pria itu.

"Vera senang jika bertemu dengan pria itu kembali. Pria itu mengajaknya mengobrol ketika tengah menunggu bagasi. Itu saja," kata Leonie.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan pencarian pria yang diklaim sebagai jodoh oleh Vera di Facebook tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini