Sukses

Ternyata Ini Alasan Unik Warga Jepang Pakai Masker, Penasaran?

Berbagai alasan unik dari warga Jepang yang menggunakan masker selain untuk masalah kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Masker biasanya digunakan setiap orang karena alasan kesehatan, atau ingin menghindari dari polusi maupun virus yang dapat menyebabkan penyakit. Apalagi bagi yang tinggal daerah perkotaan seperti Jakarta yang penuh dengan polusi.

 

Dengan harga yang murah, serta banyaknya penjual masker eceran, masker bisa didapat dengan mudah. Bahkan semua orang yang ingin pergi beraktivitas, wajib untuk menggunakan benda yang satu ini. 

Namun beda halnya dengan Warga Jepang yang justru gemar menggunakan masker setiap harinya selama bertahun-tahun.

Ada fakta unik dan menarik dibalik kebiasaan warga Jepang yang menggunakan masker. Faktor kesehatan atau mengikuti trend fashion ternyata bukan alasan utama mengapa warga Jepang sangat sering menggunakan masker.

Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa memiliki alasan yang berbeda kenapa mereka menggunakan masker.

Simak Berbagai alasan unik warga Jepang pakai masker, di Forum Liputan6 yang ditulis Bellas menggunakan akun @bellas dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Terapi Kesehatan Unik di Jepang: Tubuh Dibungkus Seperti Pocong. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini