Sukses

Balas Dendam, Pria Tua Bunuh Buaya 6 Meter Pemangsa Istrinya

Seorang pemancing yang marah melacak dan membunuh buaya sepanjang enam meter yang telah memangsa istrinya yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemancing yang marah melacak dan membunuh buaya sepanjang enam meter yang telah memangsa istrinya yang sedang hamil.

Demeteriya Nabwire awalnya pergi mencari kayu bakar di tepi sungai Nawaikoke di Uganda. Namun, karena tak kunjung kembali beberapa jam jam kemudian, para penduduk pun menjadi khawatir.

Sebuah regu pencarian pun dibentuk. Setelah menyusuri ssepanjang sungai, pencarian mereka terjawab. Mereka menemukan sandal si wanita hamil, jemari terpotong berlumuran darah, dan ponsel yang terjatuh.

Jelaslah sudah, ia telah dimangsa oleh buaya raksasa sepanjang enam meter dengan berat 1.000 kilogram. Buaya yang sama yang bertanggung jawab atas kematian enam penduduk desa yang menghilang selama setahun terakhir.

Sang suami yang tak terima dengan hal tersebut, pergi ke pandai besi lokal dan menghabiskan tabungannya untuk membuat tombak yang sangat tajam.

"Hati saya hancur. Saya meminta pandai besi membuat tombak paling tajam yang ia bisa untuk membalaskan dendam istri saya," tutur Mubarak Batambuze pada koran lokal seperti dilansir dari Mirror, Jumat (27/01/2017).

Batambuze kemudian membawa senjata barunya itu ke tepi sungai dan mencari buaya raksasa tersebut. Pertarungan sengit tak dapat dihindari. Meski tubuhnya berlumuran luka, pria itu berhasil membunuh buaya itu dan membawa hasil tangkapannya dengan bantuan penduduk desa.

Batambuze dipuji sebagai pahlawan oleh warga desa karena membunuh buaya peneror selama setahun belakang. Walau demikian, pria itu mengaku kegetiran hatinya kehilangan sang istri tak tergantikan dengan kematian buaya itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini