Sukses

Ingin Terlihat Keren Saat Selfie, Remaja Tewas Dipatuk Kobra

Seorang remaja tewas setelah digigit ular berbisa karena ingin terlihat keren saat difoto.

Liputan6.com, Mumbai - Seorang remaja tewas setelah digigit ular berbisa karena ingin terlihat keren saat difoto. Awalnya, Somnath Mhatre yang merupakan seorang penangkap ular sedang berusaha memindahkan ular itu dari mobil seseorang ke tempat yang lebih aman.

Namun, bukannya langsung membawanya, Somnath malah ingin difoto sambil mencium ular itu agar terlihat keren. Sayangnya, ular itu tiba-tiba berbalik dan mematuk dadanya.

"Ia ingin merekam aksinya mencium kepala belakang kobra. Tapi tiba-tiba ular itu berbalik dan mengigit dada Somnath," ujar rekan Somnath yang juga penangkap ular.

Melansir dari Mirror, remaja 18 tahun itu segera dibawa ke rumah sakit. Malang, Somnath yang telah menangkap lebih dari 100 ular itu akhirnya meninggal lima hari kemudian.

Aktivis hewan setempat kini meminta Departemen Kehutanan mengeluarkan aturan bagi sesiapapun mereka yang melibatkan ular dalam aksi mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini