Sukses

Pakai Pintu Otomatis, Sopir Bus Tangkap Pencopet Ponsel

Sebuah sopir bus berhasil menangkap seorang pria yang merupakan pencopet dengan cara menjepitnya dengan menggunakan pintu otomatis,

Liputan6.com, Jakarta Tindak kejahatan dapat terjadi dimana saja, terlebih di dalam angkutan umum seperti bus. Baru-baru seorang sopir bus yang berada di Kolombia berhasil menangkap seorang pencopet dengan cara yang tidak biasa.

Sebuah sopir bus berhasil menangkap seorang pria yang merupakan pencopet dengan cara menjepitnya dengan menggunakan pintu otomatis, kemudian sopir tersebut mengendarai busnya menuju ke kantor polisi, untuk menyerahkan pencopet yang berhasil ditangkapnya tersebut.

Dilansir metro.co.uk, pencopet tersebut diketahui telah mencuri sebuah ponsel dari salah satu penumpang bus, ketika pencopet tersebut hendak turun dari bus untuk melarikan diri, seketika pintu bus ditutup oleh sopir, tubuh pencopet tersebut akhirnya terjepit dan usahanya untuk melarikan diri gagal. Dalam sebuah video yang berhasil direkam oleh seorang warga, menunjukkan pencopet tersebut terjepit di pintu otomatis bus dengan menggunakan celana jeans dan bagian kakinya menyembul keluar.

Orang-orang yang berada di jalan sempat berpikir bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan dan mencoba untuk membuka pintu bus, tapi penumpang yang berada di dalam bus berteriak, mereka memberitahu orang-orang yang berada di luar bus agar tidak membuka pintu otomatis bus tersebut, karena pria yang sedang terjepit pintu otomatis bus tersebut merupakan seorang pencopet yang akan dibawa ke kantor polisi untuk ditahan.

Sopir yang tidak disebutkan namanya tersebut, akhirnya mengalihkan rute awal bus yang sebelumnya direncanakan menuju lingkungan Villa Hermosa setelah berangkat dari kota Bogota, Kolombia, untuk menuju ke kantor polisi terdekat. Setelah pencopet tersebut dibawa ke kantor polisi, seorang perempuan yang menjadi korban pencopetan, memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan kepada pencopet yang mencuri ponselnya tersebut.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini