Sukses

Makan Cokelat Tiap Hari, Rahasia Umur Panjang ala Nenek 104 Tahun

Seorang nenek berusia 104 tahun mengklaim jika rahasia umur panjang dirinya hanya dengan makan cokelat setiap hari.

Liputan6.com, Inggris - Memiliki umur panjang dan tubuh sehat memang keinginan setiap orang. Sayangnya di era sekarang banyak dari mereka tak mampu mencapai umur hingga ratusan tahun. Namun, hal tersebut ternyata bukan masalah bagi seorang perempuan dari Inggris ini.

Jessie Prentice, perempuan berusia 104 tahun ini mengklaim jika rahasia umur panjang dirinya adalah dengan makan cokelat setiap hari.

Dilansir Metro, Jumat (10/2/2017), nenek yang memiliki sembilan cucu ini bahkan masih bisa mengemudi sampai usia 94 tahun. Namun sejak empat tahun lalu, ia mulai pindah ke sebuah rumah perawatan di Inggris.

Ternyata memakan cokelat setiap hari membuat Jessie sangat senang dan merasa selalu sehat. Dia juga tidak merokok sehingga membantunya bisa hidup lebih lama hingga lebih dari 100 tahun.

Jessie Prentice

Suster Brenda Prentice yang mengunjunginya pada hari ulang tahunnya mengatakan, "Dia selalu aktif dan tertarik mengenal banyak orang. Dia juga suka bermain dengan anak-anak."

Pada perayaan ulang tahunnya ke 104 tahun, ia menghabiskan momen tersebut bersama anak sulungnya Peter Prentice, cucunya, Graham Prentice dan Brenda.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini