Sukses

Mukjizat, Bayi Domba Lahir dari Induk yang Tewas Tertabrak Mobil

Seekor domba secara ajaib lahir selamat setelah induknya tewas ditabrak mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor domba yang baru saja lahir menjadi kesayangan dari kepolisian di kota Ji'an, Tiongkok. Pasalnya, bayi domba tersebut lahir secara ajaib.

Domba mungil itu lahir setelah sang ibu tewas karena kecelakaan di tempat kejadian. Secara ajaib, bayi domba itu selamat meski sang induk nyawanya tak tertolong.

Menurut CGTN, Rabu (15/02/2017), sang sopir yang bernama Liu mengaku bersalah menabrak seekor domba betina yang mencoba menyeberang jalan raya pekan lalu. Benturan yang keras mungkin membuat si induk domba melahirkan secara mendadak.

Kecelakaan itu meninggalkan domba kecil di jalan raya masih tertutup plasentanya. Beruntung, seorang polisi lewat di dekat tempat kejadian dan langsung menyelamatkan bayi domba itu.

Kagum dengan keajaiban yang membuat domba mungil itu bertahan hidup, polisi membawanya ke kantor polisi setempat, memberinya susu, dan menyiapkan kardus kecil untuk tempat tidurnya. Beruntung, domba tersebut dalam keadaan sehat hingga kini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini