Sukses

Dianggap Tak Berguna, Pria Musnahkan Anak Itik secara Sadis

Sebuah peternakan di Tiongkok dengan tega memusnahkan ribuan anak itik dengan cara memasukkannya ke dalam air mendidih.

Liputan6.com, Tiongkok - Baru-baru ini berbagai foto yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana praktik pemusnahan itik dengan sadis secara massal di sebuah peternakan di Tiongkok.

Dalam foto itu terlihat, ribuan anak itik jantan terperangkap dalam sebuah jaring. Sementara itu, sang pemilik peternakan bersiap untuk memasukkan anak-anak itik tersebut dalam sebuah wajan besar yang berisi air mendidih.

Dilansir Metro, Jumat (24/2/2017), ternyata cara kejam tersebut dimaksudkan untuk mempersingkat waktu pemusnahan ribuan anak itik yang dianggap tak berguna untuk industri telur komersial.

Bagi mereka, anak-anak itik jantan tidak tumbuh menjadi ayam bertelur dan dagingnya tidak cocok untuk dikonsumsi. Karena itulah, pemilik peternakan memilih memusnakannya ketimbang mengeluarkan biaya besar untuk membesarkannya.

dok: metro.co.uk

Foto-foto mengerikan yang berhasil diabadikan seorang wartawan bernama Li Gen itu berlokasi di Desa Tongqiao, Xidu, Provinsi Hunan, Tiongkok Selatan.

dok: metro.co.uk

"Bebek ini biasanya tidak lebih dari empat hari. Tak seorang pun ingin mereka. Anak itik jantan akan perlu biaya besar untuk membesarkannya," kata Li kepada Mail Online.

dok: metro.co.uk

Nah, bagaimana menurut kamu? Cara pemusnahan makhluk-makhluk kecil ini tergolong sadis kan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini