Sukses

Pakai Gigi Palsu, Anjing Ini Bikin Netizen Terpingkal-pingkal

Seekor anjing tiba-tiba menjadi viral setelah netizen tak henti-hentinya tertawa setelah melihat dia memakai gigi palsu.

Liputan6.com, Brasil - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu kan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Namun, pernahkah kamu melihat hewan berkaki empat ini memakai gigi palsu layaknya yang dipakai manusia?

Dilansir Metro, Minggu (26/2/2017), berbagai foto anjing yang beredar di media sosial baru-baru ini membuat publik, khususnya para netizen tertawa terpingkal-pingkal.

dok: metro.co.uk

Seekor anjing terlihat memakai gigi palsu sehingga membuatnya menjadi murah senyum.

Anjing bernama Pandora itu awalnya tengah bermain di luar rumahnya di Sao Paulo, Brasil. Ketika itu sang pemilik Lucas Alves Magalhães memanggilnya ke dalam rumah, lalu ia mendapati anjing kesayangannya itu membawa benda aneh.

"Saya tidak bisa melihat apa itu. Tapi, ketika saya mengangkat kepalanya, saya hampir mati karena tertawa," kata Lucas kepada The Dodo.

Pandora ternyata memakai gigi palsu kotor yang ia temukan di luar rumah. Anjing itu kontan membuat sang pemilik tak henti-hentinya tertawa.

"Sepertinya gigi palsu itu milik orang yang sebelumnya menempati rumah ini. Mungkin mereka mengubur gigi palsu itu di halaman belakang," lanjutnya.

Tingkah lucu anjing itu pun menjadi perhatian netizen hingga viral di medsos. Banyak dari mereka bahkan gemas hingga tergelitik ketika melihat anjing itu tersenyum.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.