Sukses

Demi Ibu Bahagia, Pria Ini Pakai Gaun Tiap Minggunya

Unik, aki-laki ini setiap minggu mengenakan pakaian perempuan untuk membahagiakan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Sampai kapanpun, ibu akan menjadi sosok yang paling kita hormati dan banggakan serta kita sayangi. Ia adalah satu-satunya wanita yang mungkin rela memberikan apa saja untuk anaknya. Maka dari itu, tidak berlebihan jika kita mencurahkan seluruh tenaga kita untuk sekedar membahagiakan dan menjadikannya wanita paling sempurna.

Di Tiongkok seorang pria mengenakan pakaian ‘wanita’ untuk membahagiakan ibunya yang ingin memiliki seorang anak perempuan. Ia rela melakukan apapun untuk membahagiakan ibunya.

Demi Ibu Bahagia, Pria Ini Pakai Gaun Seumur Hidupnya

Li Yinglai berumur 74 tahun setiap akhir pekan pergi ke taman Kunming's Green Lake dengan mengenakan sepatu tinggi, qipao atau rok dan sepasang kacamata.

Ia menari- menari dengan bahagia di sekitar taman. Ia melakukan itu bukan untuk mencari perhatian masyarakat, melainkan untuk membahagiakan ibunya. Li mengatakan, bahwa ibunya selalu menginkan anak perempuan, tapi sebaliknya ia memiliki dua anak laki-laki.

Oleh karena itu, saat umurnya 60 tahun Li mempunyai ide untuk menggunakan pakaian wanita agar ibunya merasa memiliki anak perempuan. Li tidak pernah memiliki pekerjaan seumur hidupnya. Sekarang, ia hidup sejahtera dengan menjaga ibunya yang berusia 96 tahun.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di  sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.