Sukses

Kisah Lucu, Nenek Turun di Eskalator yang Salah Bikin Ngakak

Seorang nenek terekam dalam CCTV menuruni eskalator yang salah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang nenek terekam dalam CCTV menuruni eskalator yang salah. Entah karena tidak fokus atau terburu-buru, ia tetap berusaha turun di eskalator yang ke atas meski tak berhasil sampai di bawah.

Si nenek terburu-buru turun lewat eskalator yang naik dan berhenti setelah menyadari ia tak sampai-sampai ke bawah. Usut punya usut, ternyata nenek itu memang mengejar tasnya yang tertinggal di kereta bawah tanah.

Untungnya, tas si nenek dikembalikan oleh penumpang lain dengan bantuan staf stasiun. Tas milik si nenek ditemukan di stasiun berikutnya dan berhasil sampai di tangan si nenek berkat nama yang terdapat di dalam tas.

"Waktu saya turun dari kereta di stasiun, saya baru menyadari kalau tas saya tertinggal waktu naik lewat eskalator. Saya pun buru-buru turun, tapi sudah terlambat," jelas si nenek saat diwawancarai oleh wartawan.

Rekaman itu sendiri diambil di stasiun Xinzhan, kota Nanning, Tiongkok.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.