Sukses

Berkaki Lima, Domba Mutan Gemparkan Warga

Seekor bayi domba yang lahir dengan lima kaki membuat kaget keluarga pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor bayi domba yang lahir dengan lima kaki membuat kaget keluarga pemiliknya. Bayi domba itu lahir di peternakan keluarga dekat Ashbourne, Derbyshire, Inggris.

Uniknya, meski lahir dengan ekstra kaki, domba kecil itu sepenuhnya sehat. Anak-anak pemilik peternakan tersebut pun merengek dan memaksa ayahnya untuk membiarkan domba tersebut tumbuh besar dan tidak dijual.

"Aku pergi keluar untuk melihat domba yang melahirkan bersama Zara, putriku. Aku tidak menyadari kaki ekstra di tubuh domba itu, putriku yang menyadarinya," ujar Mark seperti dilansir dari Mirror, Senin (20/03/2017).

Mark pun memeriksa domba mutan tersebut dan bersyukur kondisinya baik-baik saja. Domba itu bergerak seperti domba normal lainnya dan tampak tak terganggu dengan kaki ekstranya, meski tidak mampu menggunakannya dengan benar.

- 

Menurut Mark, anak-anaknya memaksa untuk memelihara domba tersebut dan ia setuju. Lagipula, keluarga itu masih memiliki domba-domba lain dan sapi di pertanian mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.