Sukses

Ngeri, Ditemukan Mayat Anak Laki-Laki dalam Perut Buaya Mati

Warga di Zimbabwe digegerkan dengan temuan mayat seorang bocah laki-laki di dalam perut buaya mati.

Liputan6.com, Zimbabwe - Masyarakat di bagian utara Zimbabwe, baru-baru ini digegerkan dengan munculnya seekor bangkai buaya besar di sebuah lahan kosong di desa Pools Mushumbi, Zimbabwe.

Anehnya bangkai buaya besar itu mati dengan perut yang terbuka. Warga desa yang penasaran dengan kematian buaya segera mengecek kondisi reptil tersebut.

Namun tak disangka, warga malah menemukan mayat seorang bocah berada dalam perut buaya. Mereka mengklaim jika binatang besar itu telah menelan seorang anak laki-laki di sebuah tempat.

Dilansir Viral4real, Senin (20/3/2017), warga yang panik dengan temuannya itu segera melaporkan ke kepolisian setempat. Polisi pun membawa dokter hewan untuk membedah perut buaya agar mayat bocah malang itu bisa dikeluarkan.

Meski identitas bocah itu belum terungkap, tapi dua hari kemudian polisi memutuskan untuk menguburkan jenazah bocah itu di pemakaman desa.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini