Sukses

Terlahir dengan Wujud Aneh, Bayi Diklaim Sebagai Dewa

Warga di Bihar, India, mengklaim seorang bayi yang terlahir mirip alien adalah inkarnasi dari Hanoman.

Liputan6.com, India - Menjadi hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Namun, sayangnya harapan seorang perempuan dari Bihar, India, pupus setelah melahirkan bayi yang tampak berbeda dengan bayi lainnya, bahkan lebih mirip dengan alien.

Kathihar awalnya merasa tak ada masalah dengan bayi dalam kandungannya. Namun setelah melahirkan bayinya, ia malah memerintahkan bidan untuk menyingkirkan bayi dari pandangannya.

"Saya tidak percaya bahwa saya telah melahirkan seorang anak mirip alien. Saya sangat terkejut dan sedih, karena kondisi bayi itu tidak sepenuhnya normal dengan kepala kecil dan mata melotot," kata perempuan berusia 35 tahun itu.

Kathihar/dok: elitereaders.com

Dilansir Elitereaders, Kamis (23/3/2017), dokter setempat mengklaim jika bayi itu lahir dengan kondisi genetik yang sangat langka. Dia mendiagnosisnya sebagai cacat fisik karena bayi itu memiliki Harlequin lchthyosis atau penyebab bayi lahir tanpa kulit.

Meski kelahiran bayinya yang tak normal membuatnya sulit percaya, tapi setelah beberapa jam ia memutuskan untuk mulai menerimanya dan menyusui buah hatinya itu.

Warga setempat yang mengetahui kelahiran bayi percaya jika sang bayi mirip alien itu adalah inkarnasi dari Hanoman (salah satu dewa dalam kepercayaan agama Hindu).

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini