Sukses

Khaysha, Pilot Cantik yang Buat Netizen Ngebet Terbang Bareng

Seorang pilot cantik bernama Khaysha Faizal membuat banyak netizen mengelu-elukan sosoknya hingga ingin diajak terbang bersama.

Liputan6.com, Malaysia - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, sosok perempuan bernama Khaysha Faizal menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Perempuan cantik itu ternyata salah satu pilot perempuan di sebuah maskapai di Malaysia.

Dilansir Worldofbuzz, Rabu (5/4/2017), selain menjadi pilot, perempuan dari Muar, Johor, Malaysia itu juga bekerja sebagai instruktur penerbangan di sebuah perusahaan bernama Sky Simolator.

Keelokan parasnya sontak membuat Khaysha banyak dielu-elukan para netizen. Bahkan, akun Instagram-nya dengan nama @khayshafaizal dibanjiri lebih dari 200 ribu pengikut.

Khaysha Faizal/instagram.com

Meski banyak netizen yang menjadikannya idola atau pun inspirasi bagi mereka, tapi para netizen merasa kesulitan untuk bisa bertemu atau pun kenal dengan pilot cantik itu. Padahal mereka ingin bisa terbang bareng Khaysha.

Namun, kini para penggemarnya tak perlu khawatir karena ada kesempatan bagi kamu untuk bertemu pilot cantik itu. Khaysha ternyata membuka kelas pribadi dengan mengajarkan bagaimana cara terbang menggunakan Boeing 737-800 Simulator.

Itu cukup keren bukan. Apakah kamu tertarik untuk terbang bersama pilot cantik itu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini