Sukses

Heboh, Nenek Renta Bercinta dengan Anjing

Seorang pensiunan perempuan yang difilmkan berhubungan seks dengan anjing, dibebaskan dari tuduhan karena tidak tahu kalau itu ilegal.

Liputan6.com, London - Seorang pensiunan perempuan yang difilmkan berhubungan seks dengan anjing, dibebaskan dari tuduhan karena tidak tahu kalau tindakannya ilegal.

Semua bermula saat polisi menangkap seorang pria yang mengadakan pesta seks tak lazim. Dalam pesta seks tersebut, pemilik hewan menyaksikan anjing mereka berhubungan seks dengan wanita kemudian dengan laki-laki.

Rincian acara kemudian diunggah di sebuah forum internet yang mengkhususkan diri dalam kebinatangan. Penyelidikan kemudian mengarah pada Carol Bowditch (64), wanita lansia yang terdapat dalam video rekaman tersebut.

Di rumah Carol, petugas menemukan DVD, flasdisk yang berisi rekaman pesta tersebut. Polisi kemudian menangkap lansia tersebut dan memperdalam penyelidikan.

Dalam sidangnya, Carol mengakui tuduhan melakukan hubungan seksual dengan binatang. Ia juga mengakui kepemilikan 37 gambar-gambar porno ekstrem.

"Dalam rekaman itu terlihat Nyonya Carol melakukan aktivitas penetrasi dengan anjing St. Bernard. Ia mengakui aktivitas tersebut telah terjadi selama beberapa tahun dan tak tahu kalau itu ilegal," ujar jaksa penuntut umum, Victoria Rose, seperti dilansir dari Mirror.

Carol dapat menghadapi hukuman penjara maksimum dua tahun atas tindakannya berhubungan seks dengan anjing. Pengacara Carol meminta hukuman wanita itu diperingan dengan alasan wanita itu tak tahu kalau tindakannya melanggar hukum. Terlebih, ia telah mendapat penghinaan publik yang cukup besar. Keluarga dan teman-teman mengucilkan Carol saat kasusnya mencuat.

Sang hakim, Michael Heath pun mengabulkan permintaan tersebut karena pertimbangan wanita itu telah begitu tua dan ingatannya mulai tak benar. Sebagai gantinya, Carol diberi hukuman melayani masyarakat dalam pengawasan selama 12 bulan dan 16 minggu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini