Sukses

Muda dan Seksi, Guru 21 Tahun Ini Bikin Netizen Terpana

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru menjadi perbincangan netizen setelah foto-fotonya beredar di medsos.

Liputan6.com, Filipina - Sosok Kheny Soliva Berco memang tengah menjadi topik yang paling ramai diperbincangkan netizen. Selain berparas cantik dan bertubuh seksi, perempuan berusia 21 tahun itu juga sangat pintar.

Perempuan yang baru saja mendapatkan gelar sarjana di Pendidikan Dasar, jurusan Pendidikan Anak Usia Dini di University of St La Salle, Filipina, itu memang memutuskan untuk melakoni karirnya sebagai guru.

Keputusannya menjadi guru ternyata membuatnya menjadi selebritas medsos. Faktanya, kini akun Facebooknya dibanjiri lebih dari 12 ribu pengikut dan lebih dari 11 ribu di Instagram. Kisahnya menjadi guru seksi bahkan masuk dalam FHM yang membuatnya semakin terkenal.

Dilansir Viral4real, Selasa (18/4/2017), Kheny mengatakan jika dirinya sangat suka memberikan pemikiran positif dalam hidup para kaum muda, maka tak heran jika ia memilih untuk menjadi seorang guru.

Kheny Soliva Berco (viral4real.com)

"Saya tidak bisa memikirkan pekerjaan selain mengajar untuk masyarakat. Meski saya tahu menjadi guru pra-sekolah bukanlah pekerjaan mudah, tapi itu yang saya suka," kata Kheny.

Selain keseksiannya yang membuat netizen, khususnya para pria tergila-gila, ternyata guru cantik ini memilihara seekor ular yang tinggal bersamanya. Ular tersebut juga selalu ada di sisinya, bahkan selalu menemaninya tidur.

"Orang-orang selalu menganggap saya aneh karena saya memiliki ular di rumah. Saya sangat menyukai Damian --nama ularnya, lebih dari apa pun di planet ini, karena saya pikir dia manis," tambahnya.

 Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini