Sukses

Ketika Spiderman Berjuang Mencari Nafkah di Jalan Bogota

Spiderman yang ada di Jalan Bogota ini sedang berjuang untuk mencari nafkah untuk melanjutkan hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Superhero Spidermen memang sangat banyak penggemarnya, Spiderman bahkan melekat di hati anak-anak dan juga para remaja, aksi-aksinya dalam bergelantungan di tembok dan dinding-dinding gedung untuk mengalahkan musuh-musuhnya merupakan tontonan yang super segar dan paling dinanti-nanti.

Namun Spiderman kali ini tidak sedang menghadapi musuh-musuhnya, Spiderman yang ada di Jalan Bogota ini sedang berjuang untuk mencari nafkah untuk melanjutkan hidupnya.

Jahn Fredy Duque merupakan seorang pria berkebangsaan Kolombia yang bekerja menghibur para warga dengan melakukan aksi yang cukup mendebarkan bak Spiderman.

Aksinya itu dilakukannya demi untuk mencari nafkah yang halal. Jahn Fredy Duque melakukan aksi bergelantungan dengan menggunakan kain putih sepanjang 26 meter di bawah flyover.

Berikut cek aksi - aksinya di bawah ini saat Spiderman atau Jahn Fredy Duque ini mencari nafkah dengan menjadi spiderman.

Selengkapnya

Pengirim:

Ditama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini