Sukses

Penjual Rujak Seksi Bikin Netizen Gagal Fokus

Video rekaman seorang penjual som tam cantik tersebut telah ditonton lebih dari sembilan juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hal paling favorit di Thailand, som tam dan penjaja cantik, bersatu dalam rekaman video 20 detik yang viral di Internet. Untuk diketahui, som tam merupakan selada berkuah pedas yang terbuat dari irisan pepaya.

Video rekaman seorang penjual som tam cantik tersebut telah ditonton lebih dari sembilan juta kali. Dalam video tersebut, terlihat perempuan yang menyebut dirinya Nong Ting tengah mengulek cabe yang kelak menjadi bumbu som tam.

Yang membuat netizen gagal fokus adalah pakaian Nong Ting. Ia seolah sadar kalau dirinya cantik dan sengaja memakai pakaian seksi untuk memikat pembeli.

Melansir dari Coconut Bangkok, Nong mengaku tak selalu membantu keluarganya berjualan som tam. Ia lebih sering tampil di acara motor show dan terkadang menjadi model.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Narumon Yasachai tersebut dikomentari oleh netizen. Ketimbang keahlian Nong dalam mengolah som tam, netizen tampaknya lebih suka mengomentari penampilan Nong.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.