Sukses

Berkat Gaya Modis, Bocah 6 Tahun Jadi Selebgram

Coco Hamamatsu berhasil menyedot perhatian netizen berkat gaya berpakaiannya yang modis.

Liputan6.com, Jepang - Meski baru berusia enam tahun, Coco Hamamatsu berhasil menyedot perhatian dunia fashion berkat gaya berpakaiannya. Dia bahkan memiliki banyak pengikut di Instagram karena pose keren dan pakaian modisnya.

Bocah dari Jepang ini memang tak berbeda dibanding anak-anak seusianya. Namun, Coco Hamamatsu punya gaya unik. Dia tidak pernah memakai pakaian bertema Hello Kity, Disney atau karakter kartun lainnya.

Di usianya yang masih belia, dia malah suka memakai pakaian berbagai gaya, di antaranya streetwear, normcore, dan punk.

Dilansir Nextshark, Selasa (30/5/2017), dalam sebuah wawancara terungkap jika orangtua Hamamatsu memiliki sebuah toko vintage bernama Funktique di Distrik Harajuku, Tokyo, Jepang. Di sanalah bocah menggemaskan itu mencari pakaian yang ia suka untuk dipakai dalam pemotretan.

Coco Hamamatsu (nextshark.com)

Ibu Hanamatsu, Misato, mengatakan jika ketertarikan putrinya dengan fashion dimulai sejak usianya menginjak tiga tahun. Dia menambahkan jika sang anak melakukan apa yang dia cintai dan hanya sibuk bermain Instagram sepulang sekolah.

Kini, akun Instagram Hamamatsu telah dibanjiri hingga lebih dari 66 ribu pengikut. Dengan puluhan ribu pengikut, dia pun berhasil menjadi selebgram cilik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini