Sukses

Tren, Minum Kopi Latte dalam Cangkang Alpukat, Mau Coba?

Biasanya orang minum kopi dalam cangkir yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya orang minum kopi dalam cangkir yang cantik. Untuk menambah cita rasa dan aroma kopi biasanya ditambahkan gula atau susu. Bahkan ada yang menambahkan jeruk nipis.

Namun sekarang sedang tren minum kopi latte dalam cangkang buah alpukat. Cara minum kopi seperti ini sedang menjadi obsesi para hipster di Melbourne Australia.

Ide ini pertama kali diciptakan oleh Truman Cafe di Melbourne. Bak virus, ide ini langsung menyebar di media sosial. Banyak yang menganggap ide ini orisinal dan sangat ramah lingkungan.

Minuman ini dinamai "avolatte". Bagaimana rasanya? Tampaknya kita perlu mencobanya di rumah sendiri. Karena sampai sekarang tampaknya di Indonesia belum ada yang menyediakan minum kopi dengan cara yang seperti ini.

Akun @trumancafealbertpark di Instagram mengunggah cara membuat avolatte ini cukup mudah. Carilah buah alpukat yang sudah masak dan ambil daging buahnya. Namun jangan sampai tandas ke kulitnya.

Tuang latte ke dalam cangkang alpukat yang telah disiapkan, lalu hias sesuai selera.

Selamat  mencoba

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini