Sukses

Lamaran Ekstrem, Cincin Disembunyikan dalam Luka di Perut

Seorang pria memilih cara tidak biasa untuk melamar kekasihnya yang seorang perawat.

Liputan6.com, Moskow - Ini bisa jadi proposal pernikahan paling aneh yang pernah ada. Seorang pria memilih cara tidak biasa untuk melamar kekasihnya yang seorang perawat.

Tidak main-main, pria itu menyembunyikan cincin di luka yang menganga di perutnya. Adegan tersebut direkam oleh teman si pria yang menemaninya berobat ke tempat sang kekasih.

Sebelum mendatangi klinik kekasihnya di Karachay-Cherkess, Rusia, pria itu telah membujuk ahli bedah untuk menyembunyikan cincin emas di antara luka di perutnya. Kemudian, ia mendatangi pacarnya sambil pura-pura untuk meminta bantuan.

Sang kekasih pun membuka perban dan menemukan sesuatu yang mengilap di dalamnya. Wanita itu mengambil benda tersebut dengan pinset dan saat menyadari itu adalah cincin, ia langsung menangis dan mengangguk menerima lamaran kekasihnya.

Melansir dari CEN, tak hanya dengan cincin, pria itu juga membawa seikat bunga mawar untuk kekasihnya. Pria itu sedari awal memang menginginkan proses lamarannya menjadi sesuatu yang tak terlupakan.

Meski terlihat romantis, tidak semua orang mengapresiasi usaha pria tersebut. Beberapa netizen berkomentar bahwa itu adalah cara melamar yang gila.

"Itu sama sekali tidak romantis," tulis seorang netizen.

"Hanya orang idiot yang melakukannya," ujar yang lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.