Sukses

Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Peti Besi Menimpa Tubuhnya

Seorang pria selamat setelah sebuah peti besi jatuh ke belakang truk saat ia berada di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria selamat setelah sebuah peti besi jatuh ke belakang truk saat ia berada di bawahnya. Cuplikan video yang beredar menunjukkan peti besi besar diangkat oleh derek menuju sebuah truk.

Seorang pria yang mengenakan kaos putih tampak memegangi tali, mengarahkan peti besi itu agar tepat masuk ke dalam bak truk.

Tiba-tiba, entah bagaimana peti besi itu terlepas dari derek dan jatuh. Siapapun yang melihat pasti menyangka pria itu telah hancur di bawahnya.

Tragedi yang terjadi di Kazakhstan itu terekam oleh seorang saksi mata. Untunglah, menurut saksi mata, pria itu ternyata selamat.

Setelah kecelakaan terjadi, teman-teman pria itu bergegas mendekat untuk memberikan pertolongan. Secara ajaib, pria itu bertahan di antara peti besi dan dinding bak truk. Ia pun segera ditarik keluar tanpa cedera yang berarti.

Rekaman video tersebut populer di internet dan menimbulkan banyak komentar.

"Betapa beruntungnya dia, berhasil menipu maut," komentar Gabit Kushekov.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.