Sukses

Pelanggan Temukan Ular di Makanan, Respons Restoran Ini...

Sebuah restoran ditutup setelah salah satu pelanggan mengklaim menemukan seekor ular di mi yang ia pesan.

Liputan6.com, Beijing Sebuah restoran di wilayah otonomi Guangxi Zhuang di China Selatan ditutup setelah salah satu pelanggan mengklaim menemukan seekor ular di mi yang ia pesan. Pelanggan tersebut merupakan seorang siswa di Universitas Guangxi bermarga Wang yang memesan mi untuk makan siangnya.

Saat membawa makanannya ke kamar asrama, Wang terkejut melihat apa yang ia temukan di dalam mi. Ia menemukan seekor ular kecil di antara sayuran di mangkuk mi miliknya.

"Saya baru makan sedikit saat saya melihat seekor ular kecil tergeletak di antara sayuran," katanya seperti dikutip dari Newsqq.

Setelah mengambil beberapa foto ular itu, Wang membuang semua sisa mi. Meski ia tidak mengajukan keluhan resmi ke restoran, Wang kemudian membagikan foto-foto itu di akun media sosialnya. Segera, kisah itu menyebar dengan cepat dan menarik perhatian otoritas makanan lokal yang kemudian melakukan penyelidikan.

Para inspektor kebersihan kemudian menemukan bahwa fasilitas penyimpanan makanan di restoran tersebut tidak higienis dan pemiliknya tak dapat memberikan tanda terima yang benar dari pemasoknya. Sang pemilik membantah bahwa ular tersebut tak mungkin berasal dari dapurnya karena tidak ada pelanggan lain yang mengeluh.

Terlepas dari protesnya, pihak berwenang memerintahkan restoran tersebut untuk ditutup sambil menunggu pembersihan secara menyeluruh dan perbaikan langit-langit. Pemiliknya tidak dikenai tuduhan karena tidak ada bukti yang menunjukkan ular tersebut benar-benar berasal dari restoran tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.