Sukses

Kenalkan MacGyver, Kadal Menggemaskan yang Punya Ribuan Followers

MacGyver bahkan menjadi kadal paling populer di dunia setelah akun Instagramnya diikuti lebih dari 163 ribu orang.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Banyak orang memilih binatang peliharaan yang lucu, seperti anjing, kucing, kelinci dan burung, karena hewan-hewan tersebut bisa menjadi sahabat yang menyenangkan.

Namun yang mengejutkan, seorang perempuan dari California, Amerika Serikat malah menjalin persahabatan istimewa dengan seekor kadal Argentina bernama MacGyver.

Pemiliknya, Scott mengatakan jika reptil kesayangannya itu selalu menjadi perhatian warga setempat karena perilaku uniknya. Kadal merah itu bahkan menjadi kadal paling populer di dunia setelah akun Instagramnya diikuti lebih dari 163 ribu orang. Hebatnya lagi, dia juga memiliki halaman LinkedIn sendiri.

Scott dan MacGyver

"Dia bisa pergi kemana saja ketika berada di luar rumah, tapi dia akan memilih tidur di depan sofa rumah saya," kata Scott kepada The Dodo.

 

Tag a yummy fruit 🍑

A post shared by MacGyver the Lizard (@macgyverlizard) on

Dalam akun Instagram bernama @macgyverlizard menunjukkan berbagai aktivitas sehari-hari kadal menggemaskan itu. Setiap hari, ribuan orang melihat foto dan video ketika MacGyver makan, berjalan-jalan, dan yang terpenting momen kedekatannya dengan sang pemilik.

Nah, apakah kamu tertarik mengikuti akun Instagram kadal menggemaskan tersebut?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.