Sukses

Unik, Pengantin Wanita Kendarai Bus ke Tempat Pernikahan

Pasangan ini memutuskan menggunakan bus untuk mengantarkan mereka ke tempat pernikahan.

Liputan6.com, Tiongkok - Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih. Apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri yang cukup unik.

Banyak pasangan pengantin yang menginginkan dikawal mobil mewah ke pesta pernikahan mereka. Namun, berbeda dengan pasangan dari Tiongkok ini, mereka memutuskan menggunakan bus untuk mengantarkan mereka ke tempat pernikahan.

Pengantin perempuan bernama Wu Zheng memang seorang sopir bus di kota Qingdao, Shandong, Tiongkok. Dia bahkan bertemu dengan calon suaminya di dalam bus. Maka tak heran jika di hari istimewanya, dia memilih mengendarai bus pengantinnya sendiri.

Wu Zheng dan suaminya

Wu mengatakan bahwa bus itu bukan sekedar kendaraan biasa, karena dia menganggapnya sebagai anggota keluarga.

"Saya ingin bus berada di sini untuk menyaksikan hari besar saya," kata Wu kepada Shanghaiist, Minggu (16/7/2017).

Beberapa bus yang mengiringi pasangan pengantin ini terlihat dihiasi berbagai bunga dan pita layaknya mobil pengantin. Mereka juga terlihat sangat romantis ketika Wu mengendarai bus tersebut, sementara calon suaminya seakan menjadi penumpangnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini