Sukses

Mengemudi Sambil Live Streaming, Remaja Ini Tewaskan Saudaranya

Seorang remaja yang mengemudi sambil siaran langsung di Instagram, akhirnya menewaskan saudaranya yang satu mobil dengannya.

Liputan6.com, California - Obdulia Sanchez dari Stockton, California, mengemudi di bawah pengaruh alkohol saat ia kehilangan kendali atas mobil yang ia kendarai. Mobilnya menabrak pagar kawat berduri, terbalik di lapangan, dan menewaskan adik perempuannya.

Semua itu terjadi saat ia mengemudi sambil siaran langsung di Instagram. Sang adik, Jacqueline Sanchez, tewas. Sementara teman Jacqueline mengalami luka parah.

Sebelum menabrak, Obdulia tengah mengambil gambar dirinya siaran langsung sambil bernyanyi dan mengemudi. Kamera kemudian menjadi kabur dan merah karena darah saat mobil mereka tabrakan.

Obdulia meneriakkan nama adiknya sambil tetap merekam dengan kamera. Ia beralasan hal itu adalah saat-saat terakhirnya bersama sang adik yang tak ingin disia-siakan.

"Kalian tahu kan alasannya nanti aku ditangkap oleh polisi. Adikku tewas, tapi ini saat terakhirku bersamanya. Jacqueline, Jacqueline, bangun!!" teriak Obdulia seperti terdengar dalam rekaman tersebut.

 

Mengutip dari Buzzfeed, para penegak hukum setempat mengatakan bahwa video tersebut menjadi bukti tegas kecelakaan yang disebabkan kelalaian tersebut. Banyak warganet mengkritik kelakuan remaja tersebut yang mengemudi sambil siaran langsung.

"Dia sangat gila! Betapa tidak peka dan cerobohnya dia. Ia membuat saudara perempuannya tewas," tulis seorang warganet.

"Perempuan ini tidak waras. Dia masih terus merekam dan bukannya mencari bantuan. Padahal saudaranya tewas di dekatnya," tulis yang lain.

Obdulia yang baru berusia 18 tahun ditahan di Penjara Merced County. Ia menghadapi tuduhan kejahatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan pembunuhan. *

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.