Sukses

Bikin Lesung Pipit Instan Jadi Tren Kekinian Gadis Kembar

Menindik pipi kini menjadi tren kecantikan bagi para gadis kembar di Thailand.

Liputan6.com, Thailand - Dulu, tren pembesar payudara dengan cara pembedahan menggunakan implan ataupun bahan jenis lainnya menjadi pilihan para kaum hawa untuk tampil percaya diri. Tren tersebut juga disusul dengan hadirnya suntikan bibir dan lainnya.

Sayangnya, kini tren tersebut mulai kurang diminati para perempuan. Namun, kaum hawa di Thailand kini menciptakan tren terbaru, yaitu dengan menindik pipi untuk memperlihatkan lesung pipit yang lebih manis.

Jika di Indonesia, menindik wajah atau bagian tubuh lainnya biasa dilakukan anak muda, khususnya laki-laki. Namun, perempuan di Negeri Gajah Putih memilih menindik pipi sebagai tren kecantikan kekinian. Meski akan terasa sakit, mereka tak menghiraukannya demi tampil cantik dan percaya diri.

Namun, bagi para gadis kembar di Thailand, tindik pipi merupakan aksesori yang kini wajib digunakan. Biasanya, mereka akan menggunakan berlian atau emas sebagai aksesori tindik di pipi mereka.

Untuk mengikuti tren kecantikan tersebut, kamu hanya perlu mengoleskan alkohol ke pipi sebelum menusukkan jarum. Setelah selesai, kamu bisa menusukkan jarum secara pelan-pelan ke pipi untuk kemudian dikunci dengan bola-bola tindik tersebut.

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba?

(nd)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini