Sukses

Kreatif, Pria Ini Parodikan Eta Terangkanlah dalam Berbagai Versi

Lagu "Eta Terangkanlah" ini dapat dinyanyikan dengan berbagai versi hanya dengan menggunakan alunan musik mulut.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak lagu Opick yang berjudul “Terangkanlah” diubah menjadi “Eta Terangkanlah,” sontak menjadi perhatian warganet hingga viral di media sosial. Lagu tersebut pun banyak diparodikan beberapa warganet, terutama pengguna Instagram.

Salah satu warganet yang memparodikannya adalah pemilik Instagram bernama Anggara Z Harahap dengan akun @gonongg. Video yang dibuatnya sangat kreatif, karena "Eta Terangkanlah" dinyanyikan dengan berbagai versi sehingga menarik perhatian pengguna lainnya

Dalam video durasi awal terlihat ia menyanyikan lagu “eta terangkanlah” dengan versi aslinya. Lalu dilanjuti dengan lagu versi trap musik. Dalam versi ketiganya ia menyanyikan lau “eta terangkanlah” eta diiringi lagu disko. Sementara pada versi terakhir, dinyanyikan dengan iringan musik ala timur tengah.

Ia menciptakan alunan musik dengan menggunakan mulutnya atau beatbox. Begitupun dengan versi yang lainnya, musik tersebut murni ia ciptakan dari mulutnya sendiri seperti pada video tersebut.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.