Sukses

Bikin Geli, Begini Proses Keluarkan Komedo dari Telinga

Banyak warganet yang tidak menyangka jika sebuah komedo dapat bersarang di telinga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan komedo besar dikeluarkan dari daun telinga baru-baru ini beredar hingga viral di media sosial. Komedo yang menyumbat pori-pori itu ternyata menumpuk setelah dikeluarkan.

Awalnya, komedo yang dikeluarkan dari kulit berlubang hanya berupa serpihan. Namun, pada menit-menit akhir, terdapat komedo hitam yang cukup besar. Banyak warganet yang tidak menyangka jika sebuah komedo dapat bersarang di telinga.

Banyak orang memang merasa kesulitan untuk menangani masalah jerawat atau pun komedo. Maka tak heran jika segelintir orang memutuskan menggunakan bantuan ahli untuk menangani masalah tersebut.

Meski banyak yang menganggap video ini menjijikkan, warganet malah merasa senang saat menyaksikannya. Video dari Tiongkok itu bahkan telah ditonton lebih dari tiga juta kali di salah satu web berbagi video. 

 

Penulis:

Meidiana Triani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.