Sukses

Diet Ekstrem, Pemuda Ini Konsumsi 150 Pisang dalam Seminggu

Mahasiswa asal Inggris ini memilih diet dengan cara menghabiskan pisang 150 buah dalam seminggu.

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswa asal Inggris ini sedang menjalani diet agar tubuhnya tetap bagus dan tidak tumbuh ke samping. Dietnya pun cukup berbeda dengan diet lainnya. Dia sengaja mengonsumsi 150 buah pisang dalam seminggu.

Seorang dokter sudah memperingatinya untuk tidak berlebihan dengan dietnya ini. Namun, mahasiswa ini tetap bersikeras menjalani dietnya tersebut.

Dane Nash/facebook.com

Dane Nash yang berusia 21 Tahun ini ternyata sudah lama menjalani diet vegan ini. Ia memulainya sekitar dua tahun yang lalu sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah jerawatnya.

Sebelum itu, dia sudah mencoba menjadi vegetarian. Selama sekitar setengah tahun, Nash telah menjalani diet mentah. Nash mendapatkan sebagian besar nutrisi dari jumlah pisang yang banyak, dicampur dengan banyak bayam dan sayuran lainnya serta buah beri.

Dari sekian diet yang dia jalani, menurutnya ini yang terbaik. Buah pisang adalah buah tropis yang di Inggris pun ada dan cukup murah, yang terpenting memiliki kalori cukup baik.

(nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.