Sukses

Lawan Arus di Jalur Busway, Pengendara Motor Bikin Geram

Perilaku pengendara sepeda motor di kawasan MT.Haryono Jakarta ini bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku pengendara sepeda motor di kawasan MT.Haryono Jakarta ini bikin geleng-geleng kepala. Puluhan pengendara motor ini memasuki jalur Transjakarta dan melawan arus.

Dalam video yang beredar, terlihat para pengendara motor nekat melalui jalur Transjakarta dan melanggar peraturan yang ada. Akibatnya, penumpukkan motor di jalur tersebut semakin banyak dan tersendat.

Para pengendara motor itu terlihat panik saat melihat bus Transjakarta melaju dari arah berlawanan. Terdapat beberapa pengendara terjebak di jalur tersebut, bahkan karena panik, banyak pengendara motor mencoba untuk menaiki sepeda motornya ke pembatas jalan.

Karena kesal dengan para pengendara motor yang tidak mematuhi rambu lalu lintas, sang supir TransJakarta pun membunyikan klakson di depan pengendara motor yang terjebak di depan bus. Bukan hanya itu, dari rekaman video tersebut juga terdengar seorang perempuan yang kesal dengan pengendara motor yang menerobos jalur itu.

"Enggak bisa mbak, itu depannya salah. Biarin aja pak biar kapok, mundurin pak motornya," teriaknya.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.