Sukses

Ilusi Optik Buat Pemakai Kaus Ini Dadanya Terlihat Besar

Berkat ilusi optik, dada Anda akan terlihat lebih besar saat memakai kaus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki payudara besar mungkin menjadi dambaan sebagian wanita. Namun, apabila Anda tak ingin melakukan operasi plastik berisiko, trik yang satu ini mungkin bisa Anda coba.

Satu perusahaan di Jepang meluncurkan kaus yang membuat dada pemakainya lebih besar dibanding aslinya. Tidak, kaus ini tidak memiliki sempalan di dalamnya.

Rahasia di balik kaus ciptaan ekoD Works ini ternyata tidak serumit yang Anda pikirkan. Berkat ilusi optik, dada Anda akan terlihat lebih besar saat memakai kaus ini.

"Dengan teknologi pemetaan mousou (delusion) ini, kami secara efektif mengekspresikan volume payudara Anda dengan pola grid yang terdistorsi di bagian depan," ujar juru bicara ekoD Works, seperti dikutip dari Rocketnews24.

Lucunya, karena kaus ini menggunakan teknik ilusi optik, para pria yang memakainya pun dadanya akan terlihat lebih besar. Jadi, tertarik untuk menarik perhatian orang dengan memakai kaus unik ini?

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.