Sukses

Selamatkan Hewan Saat Banjir, Pria Ini Tuai Simpati Warganet

Ketika banjir besar, beruntung ada sekelompok manusia yang berusaha menyelamatkan hewan-hewan di hutan dengan menggunakan kapal kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Semua makhluk hidup saling membutuhkan. Hal inilah yang membuat sekelompok orang dari Hernando, Missisipi, menolong kawanan hewan. Pada saat itu, terjadi banjir besar. Bahkan, hutannya pun ikut hanyut. Kawanan hewan yang terdiri dari posum, armadilo, dan burung ini kesulitan untuk mencari tempat aman.

Beruntung ada sekelompok manusia yang berusaha menyelamatkan mereka dengan kapal kecil. Ia berenang ke sana kemari untuk mengangkut hewan-hewan itu, dan menaruhnya di tempat yang lebih aman. 

Video yang diunggah di akun Facebook The Dodo pun sudah diliat lebih dari 11 juta kali dan dibagikan lebih dari 78 ribu kali. Penasaran bagaimana manusia ini menyelamatkan hewan-hewan? Simak video berikut.

Penulis:

Theofilus Ifan Sucipto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.