Sukses

Meme HUT RI ke-72, Kocak dan Bikin Warganet Baper

Euforia HUT RI tak hanya dirasakan masyarakat umum, warganet juga turut memeriahkannya dengan meme kocak bertemakan Hari Kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Masyarakat biasanya akan menggelar upacara Pengibaran Bendera Merah Putih maupun membuat berbagai lomba khas 17 Agustusan.

Namun, euforia HUT RI tak hanya dirasakan masyarakat umum, warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai meme kocak bertemakan Hari Kemerdekaan.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, hingga kini linimasa media sosial masih diramaikan dengan meme-meme Hari Kemerdekaan RI yang dibuat para anonim medsos. Meme tersebut berisi guyonan khas kehidupan masyarakat yang dipelesetkan dengan peringatan HUT RI.

Penasaran dengan meme tersebut? Berikut beberapa meme kocak Hari Kemerdekaan RI yang berhasil dirangkum Citizen6 dari berbagai sumber:

1. Nah, gimana tuh

Meme Hari Kemerdekaan RI

2. Jadi baper ya..

Meme Hari Kemerdekaan RI

3. Benar ngga tuh?

Meme Hari Kemerdekaan RI

4. Duh, nyindir banget ya..

Meme Hari Kemerdekaan RI

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.