Sukses

5 Artis Cantik Hollywood Ini Miliki Sisi Lain yang Tak Terungkap

Artis-artis cantik Hollywood ternyata memiliki sisi lain yang tak terungkap di depan sorot kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang artis tentu saja harus menjaga imej di muka publik. Kapan pun dan di mana pun mereka pasti akan selalu mendapatkan sorotan orang-orang di sekelilingnya. Begitu pula yang terjadi pada artis-artis Hollywood, di mana pun mereka berada tentu ada saja paparazi yang mengikutinya.

Namun, seorang artis tentu saja hanya manusia biasa. Mereka tidak selalu dapat menjaga imej bila sudah tidak disorot lampu dan kamera. Begitu pula yang terjadi pada beberapa artis Hollywood ini yang memiliki tingkah maupun sifat berbeda saat di depan kamera dan belakang kamera. Dan mereka pun pernah mengalami masa-masa sulit di hidupnya.

Penasaran siapa saja artis-artis tersebut? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shania Twain

1. Shania Twain

Perempuan berbakat yang memiliki senyum menawan ini ternyata memiliki masa lalu kelam. Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Shania Twain lahir dalam kemiskinan.

Ketika usianya menginjak 22 tahun, ia harus kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan. Dan sayangnya, rumah tangga yang dibinanya bersama Robert John "Mutt" Lange harus kandas karena drama perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya itu.

3 dari 6 halaman

2. Britney Spears

2. Britney Spears

Siapa yang tak mengenal penyanyi satu ini. Britney Spears merupakan salah satu penyanyi pop terkenal Amerika. Ia merilis album debutnya yaitu Baby One More Time pada tahun 1999 dan berhasil memecahkan rekor penjualan.

Britney atau Princess of Pop itu dianggap mampu untuk membangkitkan musik pop pada akhir tahun 1990-an. Namun, siapa sangka bahwa ia pernah mengalami depresi yang cukup parah. Hal ini berawal saat ia putus dari kekasihnya saat itu Justin Timberlake.

4 dari 6 halaman

3. Julia Roberts

3. Julia Roberts

Artis Hollywood satu ini sangat terkenal karena mampu memerankan berbagai karakter di setiap film yang ia bintangi. Tak hanya pandai dalam bermain peran, ia pun banyak menuai pujian karena kecantikannya dan dianggap sebagai artis yang baik.

Akan tetapi, asissten pribadi dari Julia Roberts ini mengaku bahwa Julia merupakan sesorang yang sangat bossy dan juga cerewet. Julia pun dikabarkan pernah marah dengan asistennya karena salah membawa baju untuk suatu acara.

5 dari 6 halaman

4. Taylor Swift

4. Taylor Swift

Penyanyi yang pernah menggelar konser di Indonesia ini memang selalu menjadi perbincangan karena aksinya ketika bertengkar dengan beberapa artis. Ia dianggap sebagai penyanyi yang selalu mengenakan topeng di hadapan publik.

Meski demikian, lagu-lagu yang ia ciptakan dan dinyanyikan selalu diterima oleh khalayak. Saat sedang berseteru dengan artis lainnya, ia dikabarkan mengajak para sahabatnya seperti Selena Gomez, Gigi Hadid dan Cara Delevingne untuk turut serta menjauhi musuhnya.

6 dari 6 halaman

5. Kim Kardashian

5. Kim Kardashian

Kim Kardashian mulai dikenal publik setelah membawakan acara yang ditayangankan E! dengan judul Keeping Up with the Kardashian. Selain itu, ia juga seorang mode, sosialita dan artis Hollywood.

Sebelumnya, sebuah video seks Kim dengan Ray J beredar luas dan ia menuntut sebuah perusahaan karena hal tersebut. Namun rupanya, ia dengan sengaja menyebarkan video seksnya untuk popularitas semata.

Sebuah informasi pun menyebutkan bahwa ia merupakan sorang artis yang menyebalkan dan egois. Hanya demi penampilan di depan publik, ia sampai rela untuk mengacak-acak isi lemarinya dan menyuruh asistennya untuk membereskan dalam waktu singkat.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini