Sukses

Bikin Ngakak, Begini Aksi Jahil Komeng Saat Jadi Wali Nikah

Para tamu undangan di sebuah acara pernikahan dibuat tergelitik setelah melihat Komeng berulah saat menjadi wali nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tertawa melihat komedian jahil satu ini. Aksi Komeng menyembunyikan kertas ijab kabul berhasil membuat para tamu yang hadir dalam sebuah acara tak kuasa menahan tawa. Berikut juga mempelai perempuan juga ikut tergelitik setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Dalam video singkat itu Komeng terlihat ditunjuk menjadi wali nikah oleh salah satu mempelai.

Di video tersebut Komeng terlihat duduk di tengah antara penghulu dan mempelai. Setelah penghulu mengucapkan 'sah', komeng bukan bersalaman dengan sang mempelai melainkan morogoh kantongnya dan mengeluarkan selembar kertas.

Ternyata Kertas ijab kabul milik sang pria mempelai telah diumpatinya. Setelah melihat kejadian jahilnya ini sontak semua tamu yang ada di ruangan pun tertawa.

Komeng sukses menjadi pelawak terkenal sejak program TV Spontan. Pelawak itu dikenal dengan kejahilnya pada setiap orang yang berada disekitarnya. Maka tak heran, dalam acara serius seperti itu dia masih bisa berulah jahil.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.