Sukses

Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Harimau, Berani Coba?

Hotel Port Lympne Reserve menawarkan sensasi menginap bersama harimau. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bila bosan menginap di hotel yang Anda anggap biasa, cobalah berkunjung ke hotel Port Lympne Reserve yang berlokasi di Nr. Ashford, Kent, Inggris. Berjarak sekitar dua jam perjalanan menggunakan mobil dari kota London, hotel Port Lympne Reserve menawarkan sensasi menginap bersama harimau

"Rasakan pengalaman tidur, sambil melihat kumis si kucing besar. Lihatlah, mata mereka saat berhadapan muka dengan kucing-kucing besar yang mengesankan ini," tulis situs resmi hotel aspinallfoundation.org.

Agar dapat menatap harimau, tamu hotel harus menginap di kamar khusus yang hanya disediakan dua ruang. Fasilitas yang disediakan merupakan standar hotel berbintang, kasur yang bisa menampung empat orang dengan interior ruangan nyaman yang dilengkapi televisi.

Untuk keamanan tamu yang menginap, kamar yang bersebelahan dengan kandang harimau ini dilengkapi kaca bening tebal. Saking dekatnya, para tamu dapat berhadapan muka dengan dua ekor harimau berkeliaran. Tak jarang, sang raja hutan menghampiri kaca dan mengamati para tamu.

Namun, untuk menginap di ruang bernama Tiger Lodge perlu reservasi terlebih dahulu. Untuk dapat menikmati sensasi menginap bersama harimau, Anda harus merogoh kocek mulai dari 800 Poundsterling atau sekitar 13.774.973 Rupiah per malam. Berani coba?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.