Sukses

Ucapan Idul Adha Ramaikan Medsos, Begini Cuitan Warganet

Warganet mulai membanjiri ucapan Idul Adha atau Hari Raya Kurban untuk orang-orang terdekat di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan Idul Adha atau Hari Raya Kurban mulai meramaikan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Selain masyarakat muslim di dunia yang bersukacita merayakan momen tahunan tersebut, ternyata warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai kicauan pada akun medsos mereka.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, ucapan Idul Adha mulai ramai di Twitter, Kamis (31/8/2017). Warganet tampak mulai membanjiri linimasa dengan kicauan ucapan Idul Adha, juga permohonan maaf untuk keluarga, teman-teman dan pengguna medsos.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H - https://t.co/jcmE8SPCzx pic.twitter.com/rkb7Xfbuvt

— Sujadi Media Center (@smc_update) August 31, 2017

Tak lupa, warganet juga mencantumkan tagar #IdulAdha untuk memeriahkan momen tersebut di berbagai media sosial. Meski perbincangan tersebut belum menjadi topik yang ramai dibahas, warganet berbondong-bondong memberi ucapan Idul Adha bagi orang-orang tersayang mereka. 

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan Idul Adha jatuh pada Jumat, 1 September 2017. Masyarakat Tanah Air sontak menyambutnya dengan bahagia, apalagi penetapan tersebut bertepatan dengan libur akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah memberi ucapan Idul Adha untuk orang-orang terdekatmu?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini