Sukses

Rajin Sikat Gigi Pakai Arang, Terbukti Bikin Gigi Putih Alami

Seorang wanita membuktikan bagaimana arang bisa membantu memutihkan dan menghilangkan noda pada gigi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil kita memang sudah diajarkan untuk menjaga kesehatan mulut dengan menyikat gigi. Pasta gigi juga dipercaya bisa membersihkan gigi, tapi ternyata ada alternatif lain lho yang lebih baik dari pasta gigi.

Seorang perempuan bernama Kate Taylor mengklaim bahwa pasta gigi tak mampu membuat gigi putih bak mutiara. Dia membuktikan bagaimana arang bisa membantu memutihkan dan menghilangkan noda pada gigi.

Untuk mendapatkan gigi putih alami, Taylor bahkan membuat pasta gigi arangnya sendiri. Dia hanya menggunakan sebotol kapsul arang setiap kali ingin menggosok gigi.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membasahi sikat gigi. Kemudian dia dengan hati-hati menarik kapsul arang dan menaburkan isinya ke bulu sikat gigi dan mulai menyikat giginya selama dua menit. Bila kamu mencoba cara tersebut, kamu harus membilas mulut kamu lebih dari biasanya untuk benar-benar membersihkan ampas hitam.

Gigi Kate Taylor (elitereaders.com)

"Saya tidak akan menggunakan pasta gigi selamanya. Namun saya akan merekomendasikan kepada banyak orang yang ingin memiliki gigi putih nan bersih tanpa harus melakukan perawatan pemutih yang mahal," kata Taylor, seperti dilansir dari Elitereaders, Senin (4/8/2017).

Meski dia tidak mendapat gigi lebih putih seperti yang diinginkan, tapi dia mengakui mulutnya terasa lebih bersih dan arang tersebut mampu menetralkan napasnya lebih dari yang dia kira.

Dia mengatakan bahwa kamu perlu bersabar, karena cara tersebut bisa memakan waktu lama untuk mendapatkan hasilnya secara maksimal.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.