Sukses

Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh

Video yang menunjukkan dua mobil tak ada yang mengalah saat masuk di pintu tol menjadi perbincangan viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil CRV dan Toyota Yaris saling berebut masuk pintu tol beredar di media sosial. Kedua pengendara mobil tersebut tampaknya tidak ada yang mau mengalah sehingga mereka terjepit dan menyebabkan kemacetan.

Seperti yang terekam dalam video ini, terlihat sebuah mobil Toyota Yaris berusaha mendekati mobil CRV di sampingnya. Kedua mobil tersebut tampak sama-sama ingin masuk tol. Namun, tidak diketahui siapa yang sebenarnya lebih dahulu untuk masuk, sehingga aksi tak mau mengalah pun terjadi.

Kedua mobil tersebut tampak terus maju beriringan, hingga tiba saatnya di palang pintu tol.

Akhirnya mobil CRV memberi jalan terlebih dahulu kepada mobil Toyota Yaris tersebut. Namun, tidak diketahui bagaimana penyelesaian dari masalah tersebut.

Untungnya, para pengemudi ini tidak saling emosi dan mobil tidak ada yang lecet. Semoga pengelola jalan tol bisa memberikan solusi dari kejadian yang mungkin sering terjadi di pintu tol.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.