Sukses

Melahirkan di Jalan, Ibu Ini Cuek Bawa Pulang Bayi Berlumur Darah

Seorang ibu yang melahirkan di jalan dengan cueknya membawa pulang bayinya dalam kondisi pakaian berlumuran darah

Liputan6.com, Tiongkok - Persalinan biasanya akan berlangsung di tempat yang nyaman dan masuk akal. Namun bagaimana jika proses persalinan berlangsung di tempat tak terduga seperti di jalan?

Hal tersebut nyatanya baru-baru ini dialami seorang ibu hamil di Tiongkok. Perempuan yang tak diketahui namanya itu mengejutkan warga sekitar di kota Yungfu, Guangdong ketika tubuhnya mengeluarkan cairan dan darah.

Dalam waktu singkat, perempuan yang mengenakan dress itu langsung melahirkan di jalanan. Warga yang melihat peristiwa itu segera beraksi untuk membantunya.

Warga yang kebingungan terlihat memberinya kursi dan kardus untuk menutupi darah yang membasahi jalanan. Mereka juga segera menghubungi petugas medis untuk mengecek kondisi ibu dan bayinya.

(shanghaiist.com)

Seorang petugas medis mengatakan bahwa perempuan itu tidak mengalami komplikasi kelahiran. Setelah itu, sang perempuan memutuskan untuk pulang dalam kondisi pakaian berlumuran darah.

Dia bahkan terlihat berjalan menyusuri trotoar dengan membawa sekantong belanjaan di tangan kiri dan satu tangan lainnya menggendong bayi.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.